Mungkin pernah
mengalami atau pernah mendengar tentang pengajuan KPR yang ditolak, KPR
atau Kredit Pemilikan Rumah atau pembiayaan lainnya yang
disalurkan kepada masyarakat merupakan sumber penghasilan bagi bank. Sehingga
tanpa adanya kredit yang disalurkan kepada masyarakat ataupun kredit yang
disalurkan kepada perusahaan yang membutuhkan modal dalam menjalankan usahanya,
bank tidak akan memperoleh penghasilan.
Aetikel tetang bsinis properti, Developer Properti, Pertanahan, Broker Properti, Perumahan, Proyek Properti dan yang berhubungan dengan properti
Thursday, 30 November 2017
Baca Ini Sebelum Menjadi Developer Properti
Sebelum
anda terjun di bisnis property ada baiknya anda memplejari beberapa hal:
Anda harus Memahami Kelebihan dan Kekurangan Diri
Pintar membaca diri, itulah yang dimaksud pada bagian ini. Intinya
adalah, Anda harus memahami kelebihan Anda dan sanggup memanfaatkan kelebihan
tersebut dalam berbisnis.
Coba gunakan Strategi Menganalisa Segmentasi Pasar untuk Membangun Proyek Properti
Anda akan membangun properti, coba cek segmentasi pasarnya agar seuai dengan jernis properti yanga akan dibangun. Untuk menetapkan segmentasi pasar yang dibidik,
anda harus berpedoman kepada kondisi perekonomian penduduk setempat.
Jika di lokasi banyak terdapat pabrik maka calon
konsumen yang dibidik adalah karyawan pabrik tersebut.
Hunian adalah Merupakan Kebutuhan Primer Manusia
Selain
kebutuhan sandang dan pangan, manusia juga punya kebutuhan yang wajib dipenuhi,
yaitu kebutuhan papan. Kebutuhan papan ini aadalah kebutuhan akan tempat
tinggal atau yang dikenal dengan properti. Kebutuhan terhadap properti atau
papan, bersama sandang dan pangan termasuk
kebutuhan primer manusia. Artinya setiap orang membutuhkan properti, yang dalam
bahasan ini yang dimaksud properti adalah tempat tinggal.
Cara Merancang Pemasaran Perumahan yang Tepat Sasaran
Sebagai
seorang penjual atau marketing memang butuh strategi, namun semuanya pelu pembelajaran,
Untuk menjadi marketing property yang sukses hanya diperlukan
beberapa hal yang harus dilakukan, satu diantaranya adalah membuat program
marketing yang tepat sasaran. Seorang marketing harus
memahami cara memasarkan property kepada
pangsa pasar yang dituju.
Jika ceruk yang dituju adalah masyarakat menengah ke bawah maka harus
dipahami psikologis orang menengah ke bawah dalam membeli rumah.
Tantangan Bagi Pengembang Property Syariah
Berbicara tentang
Properti Syariah memang menarik, begitu juga dengan tantangannya, Booming properti syari’ah menunjukkan kesadaran
masyarakat terhadap agamanya semakin membaik. Betapa tidak, Agama yang selama
ini hanya menyentuh aspek ibadah mahdhoh mulai
menyusup sampai ke dunia properti, hal yang patut
disyukuri. Seiring booming selalu ada tantangan. Saya mencoba memetakan
tantangan-tantangan krusial yang harus dihadapi para pengembang syari’ah.
Inilah Caranya Meningkatkan Kemampuan Tenaga Marketing Perumahan
Marketing
adalah ujung tombak dalam memasarkan property Dalam setiap pemasaran perumahan selalu harus ada kombinasi yang
selaras antara Program Kerja
Marketing dan Anggaran
yang disiapkan untuk menunjang program yang sudah disusun.
Program
kerja yang dibuat apik akan
berhasil sesuai target jika didukung oleh anggaran yang sesuai.
Ini Kenapa menjual Properti itu mudah
Kali ini
kita akan membahas bagaimana caranya kita yakin dalam mejual property sehingga
dengan kepercayaan diri dalam menjual kita bisa mendapatkan gol dari proses
kita. Belief mengandung arti keyakinan, keyakinan mampu menjual bagi seorang
yang bernama tenaga marketing. Tanpa belief seorang
marketing akan bekerja tidak semangat apalagi jika menemui hambatan.
Subscribe to:
Comments (Atom)








